Tipe-Tipe Teman Sekelas di Sekolah

Katakan Yunus - Pada postingan kali ini saya akan share tentang jenis-jenis teman yang ada di sekolah. Seperti yang kita ketahui, teman di sekolah beraneka ragam jenisnya. Mulai dari yang tipe pintar, sok pintar, dll. Oke daripada kelamaan, langsung saja simak di bawah ini.

1. Tipe Pintar (Rajin)
Yak, yang menempati posisi pertama adalah jenis teman yang pintar. Pintar di sini tidak selalu karena dia pintar, mungkin karena mereka ini giat dalam belajar. Tipe ini disukai oleh para pemalas untuk dijadikan sumber contekan. Eiits, tolong diperhatikan bahwa tidak semua teman tipe ini dapat berbagi jawabannya karena sebagian bisa dibilang pelitnya "WOOW" dan yang paling ngeselin kadang dia minta kasih tau ke kita eh kalau tidak dikasih mala ngambek, kan salah sendiri mulai duluan untuk pelit.

2.Tipe Malas
Nah untuk yang satu ini kebalikan dari tipe pertama. Mereka ini malas belajar entah pelajaran tertentu atau malah semua pelajaran. Mereka ini percaya kepada tipe rajin. Mungkin bagi mereka "Untuk menjadi orang yang dipercaya, kita harus mempercayai terlebih dahulu". Mungkin, orang-orang akan percaya kalau mereka memang malas =))

3. Tipe Berprestasi
Nah, tipe ini yang bikin bangga guru dan sekolahnya. Mereka ini peraih prestasi baik akademik maupun non akademik. Tapi, terkadang yang berprestasi juga bermasalah(nggak semua)

4. Tipe Pendiam
Mereka menyimpan banyak misteri yang belum banyak orang ketahui dari mereka, toh mereka memang tidak suka menceritakan hal-hal tentang diri mereka kecuali orang yang benar-benar dekat dengan mereka. Seringkali tipe ini membuat sebuah kejutan entah diam-diam berprestasi atau diam-diam kentut

5. Tipe Rusuh (Sok Jago)
Tipe ini adalah kebalikan dari pendiam. Tipe ini modelnya urak-urakan. Tidak melulu tentang penampilan, ada sebagian yang berpenampilan rapi tetapi kelakuannya suka rusuh. Rusuh di sini dalam artian bukan tawuran dan sejenisnya. Tetapi, mereka ini suka ribut, buat ulah, berisik, jail, gangguin teman, dll. Kalo ada yang bilang tipe jail mana? ya termasuk golongan tipe rusuh ini.

6. Tipe Gokil
Tipe ini juga dibutuhkan untuk mencairkan suasana kelas. Tipe ini termasuk yang bikin kelas jadi rame, termasuk tipe rusuh di atas. Terkadang, ada yang memang lawakannya lucu, garing, atau malah lucunya karena kita lihat dia ketawa.

7. Tipe Kurus
Yah, jangan ditanya lagi. Sudah pasti tau lah bagaimana tipe kurus ini.

8. Tipe Gendut
Entah kenapa, dari sekian banyaknya murid, ada saja yang gendut, saya contohnya <("). Mereka yang termasuk tipe ini sering terkena bully, bahkan lebih sering daripada tipe kurus. Dan taukah kalian, jika seorang gendut dibully, maka kebanyakan dari mereka melampiaskan kekesalannya dengan makan, makan, dan makan. Dan hasilnya, mereka makin bertambah gemuk saja.

9. Tipe Terkenal
Mereka ini terkenal entah karena mereka orang kaya, berprestasi, atau karena kenakalannya. Yah, banyak yang terkenal karena faktor-faktor tertentu.

10. Tipe Biasa Aja
Tipe yang satu ini, walau bagaimanapun tetap menjadi bagian dari teman sekelas. Sebut saja tipe pelengkap. Terkadang, mereka melakukan sesuatu yang menurut mereka "wah". Tapi ternyata biasa saja.

11. Tipe Jomblo
Ah, yang ini sudah banyak yang tau, termasuk saya.

12. Tipe Tukang pacaran
Nah yang ini sudah nggak habis pikir dah. Baru putus, langsung dapat yang baru. Putus lagi, langsung pacaran dengan yang lain lagi. Begitu sajalah terus sampai Tukang Haji Naik Bubur tamat.

13. Tipe Kombinasi
Tipe ini adalah gabungan dari beberapa tipe di atas. Entah dia genduut dan jomblo, tukang pacaran yang rusuh, dll.

Sekian dulu postingan saya kali ini, kalau ada yang ingin menambahkan, silakan tulis di komentar :-D
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Post a Comment
Thanks for your comment