Kumpulan Quote Bijak


              

  Oke, pada postingan pertama ini saya mau berbagi quote dari orang bijak. Alasannya sederhana, saya gak punya cukup ide untuk saat ini. Sebenarnya dari dulu saya mau rajin nge-blog, berhubung saya orangnya sok sibuk jadi baru sekarang saya sempatkan buat blog(malah curhat). Oke  daripada kebanyakan ngomong mendingan langsung aja di liat quote di bawah.

#1
“Orang yang paling kuat di dunia adalah orang yang paling lama bertahan sendirian.” ~Henrik Ibsen

#2
“Si pesimis melihat kesukaran dalam setiap kesempatan. Si optimis melihat kesempatan di setiap kesukaran”. ~Lawrence Pearsall Jacks

#3
“Orang itu harus seperti teh, kekuatannya yang sejati baru muncul ketika dia masuk ke dalam air panas”. ~The Irish Digest

#4
“Sukses tidak diukur dengan apa yang berhasil dicapai oleh seseorang,tetapi rintangan yang telah dijumpainya, dan keberanian yang membuatnya mampu menjalani perjuangan melewati rintangan-rintangan yang sangat banyak”. ~Orison Swett Marden

#5
"Kesalahan terbesar yang dilakukan oleh manusia adalah merasa takut akan membuat kesalahan". ~Elbert Hubbard

#6
"Kadang-kadang, kita hanya tidak tahu dengan apa yang  sedang kita coba raih". ~Stuart Wilde

#7
"Teruslah maju! Teruslah maju! Teruslah maju! Aku membuat kesalahan. Tetapi aku terus maju". ~Rene Mcpherson

#8
"Masalah itu sebenarnya hanya peluang yang berduri saja". ~Henry Miller

#9
"Satu-satunya kekurangan atau keterbatasan hanya ada dalam pikiran Anda". ~N.H. Moops

#10
"Langkah awal dalam mencapai sesuatu adalah memutuskan nahwa Anda tidak akan tetap berada di tempat Anda saat ini". ~John J.B. Morgan & Ewing T.Webb
              
  Sekian dulu postingan ini, nanti bakal diupdate kok tenang aja :-P
Previous
This is the oldest page
Comments
0 Comments
Post a Comment
Thanks for your comment