Seputar SMA Negeri 1 Kotaagung


Pada postingan saya kali ini, saya mau berbagi sedikit cerita tentang SMA Negeri 1 Kotaagung atau yang sering disebut SMANSAKA. SMA Negeri Kotaagung sendiri terletak di Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung( lengkap bener kan? ) . Oh iya, kenapa saya membahas SMA Negeri 1 Kotaagung? Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah karena saya sekolah di SMA satu ini. Menurut saya, SMANSAKA ini jauh lebih keren daripada sekolah setingkat SMA lain di sekitarnya. Mengapa? Di sini banyak ekstrakulikuler yang tentunya nggak bakal membuatmu bosan. Organisasi dan ekstrakulikuler yang terdapat di SMANSAKA di antaranya ialah: 

~OSIS
~PK
~Ambalan
~English Club
~PAPALA (Pasukan Perusak Pecinta Alam)
~ROHIS (Rohani Islam)
~Teater
~Kesenian
~Olahraga
~PMR (Palang Merah Remaja)
~PASIS(Pasukan Inti Sekolah)
~KIR (Karya Ilmiah Remaja)

Bagaimana? Ekskul yang manakah yang paling keren menurutmu? Yang pasti, semua ekskul punya sisi kerennya masing-masing. So, nggak masalah kamu pilih salah satu ekskul di atas karena kamu tidak akan menyesal. Masing-masing ekskul juga punya prestasi tersendiri dan tentunya sekolah mendapatkan banyak piala dari potensi masing-masing ekskul. Nah, kamu bisa jadi salah satu orang yang meraih prestasi lewat ekskul tertentu asalkan kamu rajin berusaha dan giat berlatih.
Oke, sekian postingan kali ini. Soal deskripsi masing-masing ekskul saya belum ada waktu buat nulisnya. Jadi, buat kamu yang belum tau soal ekskul di atas, anggap saja sudah tau duluan. Kalau ada waktu nanti saya update postingan ini.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Post a Comment
Thanks for your comment